Sabtu, 23 Maret 2019

Harga Mobil Dinas Mewah dan Mahal

Harga Mobil Dinas Mewah dan Mahal - Banten, Irna Narulita terheran-heran atas harga mobil dinas baru seharga Rp 1,9 miliar. Padahal setahu Irna, harga Land Cruiser Prado Rp 1,3 miliar. "Saya nggak tahu (harga), yang saya tahu Rp 1,3 miliar. Kok bisa segitu?" kata Irna saat dihubungi wartawan di Pandeglang, Banten, Rabu (20/3/2019).

Irna mempersilakan wartawan mengecek langsung harga mobil dinas ke pihak pengadaan. Sebab, urusan pengadaan mobil, harga besi beton atau harga keramik dan harga cat kayu atau harga borongan bangunan dan harga paku atau harga cat tembok dan harga pipa pvc paralon atau harga tangki air dan harga wiremesh atau harga kanopi disebut Irna, bukan kewenangannya. Bupati Pandeglang Janji Tak Pakai Mobil Dinas Rp 1,9 M. "Bisa tanya yang bersangkutan karena saya tidak masuk kantor," ujarnya.

Harga Mobil Dinas Mewah dan Mahal

Namun Irna mengetahui soal penunjukan langsung yang digunakan untuk pengadaan mobil dinas. Metode itu dilakukan karena dua kali gagal lelang. "Lelang sudah dua kali gagal itu bisa dilakukan penunjukan langsung," sebutnya.

Bupati Pandeglang Mengaku Beli Mobil Dinas Rp 1,9 M buat Operasional, Irna, yang merespons kritik soal mobil dinas, berjanji tidak akan menggunakan kendaraan tersebut.

"Saya beli mobil untuk siapa? Untuk masyarakat. Kalau nggak boleh ya balikin lagi. Saya asyik-asyik saja. Bangun Pandeglang itu suatu tantangan," katanya. "Kerja saya, Irna dan Tanto (wakil bupati), selama tiga tahun habis gara-gara kendaraan dinas, lucu kan," tegas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar